Sunday 24 June 2018

Pantai Mombhul Bawean


Sebuah kepuasan tersendiri jika bisa ikut berpartisipasi dalam mengenalkan keindahan alam Indonesia dengan berbagi informasi di Blog ini. Perlu diakui bahwa masih banyak keindahan alam negeri kita yang belum diketahui dan dieksplorasi oleh khalayak. Salah satunya adalah Pantai Mombhul yaitu sebuah pantai yang tergolong wahana wisata baru di Pulau Bawean.


Walaupun tergolong baru namun pesona pantai ini mampu menyihir wisatawan sehingga tidak heran di momen-momen liburan selalu ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun dari luar pulau Bawean. Hal ini tidak lepas dari gencarnya promosi yang dilakukan sehingga membuat pantai mombhul cepat terkenal dibanding dengan wahana wisata baru lainnya.

Saat ini pantai yang memiliki luas sekitar 45 hektare ini memang masih dalam tahap pembangunan dan pembenahan disana sini. Rencananya pantai mombhul akan dilengkapi dengan berbagai wahana wisata seperti penangkaran rusa, penyu, waterboom kolam air asin dan sebagainya.


Adapun lokasi pantai ini berada di Desa Sidogedungbatu, Kecamatan Sangkapura, Bawean. Bagi traveller yang berkesempatan datang ke Pulau Bawean, alangkah baiknya jika bisa berkunjung untuk menikmati indahnya suasana pantai mombhul.
 



No comments:

Post a Comment