Friday 13 February 2015

Ngobrol dengan Alfred Riedl Sang Mantan Pelatih Tim Nas di Surabaya



“Wah keren banget PSM Makassar..... bisa merekrut Alfred Riedl untuk menjadi pelatih di sana”, itu adalah sepenggal pembicaraan dua orang yang berdiri didepan saya, yang saat itu kami sama-sama dalam antrian check-in penerbangan di Bandara Internasional Juanda Surabaya. 


Sekilas baru sadar bahwa orang yang sedang berdiri pada antrian setelah saya adalah Alfred Riedl sang mantan arsitek Timnas Indonesia. Bagi saya kesempatan untuk bisa ngobrol langsung dengan sang pelatih yang punya karakter tersebut tidak saya sia-siakan. Awalnya saya sapa dia dan saya tanyakan akan  melakukan penerbangan kemana? dia menjawab mau ke Makassar.  Dan dari situ kami mulai ngobrol kesana kemari. Dia sempat mengomentari kaos yang saya pakai yaitu Manchester United. Alfred punya impian untuk bisa menjadi pelatih di sana. 


Dari beberapa artikel yang sempat saya baca, Alfred dikabarkan menerima bayaran senilai 150 ribu US Dolar atau mencapai sekitar 1,8 miliar rupiah dalam semusim untuk melatih tim PSM Makassar. Waah...angka yang cukup keren menurut saya.....

No comments:

Post a Comment