Sunday 1 September 2019

Menjejakkan Kaki di Pulau Bacan


Setiap perjalanan tentu saja memiliki cerita menariknya tersendiri. Karena tugas yang harus saya selesaikan mengharuskan sore ini saya harus terbang lagi ke sebuah pulau yang cukup populer beberapa waktu yang lalu di Indonesia karena batu akik nya. Pulau itu bernama Pulau Bacan.

Beberapa kali melakukan travelling di pelosok negeri membuat saya semakin terpacu untuk menjelajah betapa luasnya Nusantara ini. Intinya bukan hanya mendapatkan kepuasan mata, melalui perjalanan ini saya mendapatkan banyak pelajaran hidup berharga.

Di pulau-pulau yang telah saya singgahi mengajarkan kepada saya bahwa hidup bukan hanya tentang ambisi dan pencapaian tetapi tentang kesederhanaan, kebersamaan dan berdampingan dengan alam.

No comments:

Post a Comment