Sunday 16 November 2014

Berenang di Sun City Water Park Sidoarjo


Masih sekitar cerita liburan bersama keluarga .......kali ini liburannya mengenalkan sikecil ke air, maksudnya disini biar dia berani bermain air, karena ini adalah kali pertama buat anak saya yang kedua untuk nyemplung di kolam..... sekalian bapaknya nyemplung melemaskan otot-otot persendian.....hehe......
Lokasi yang saya pilih adalah Sun City Water Park yang merupakan wahana rekreasi air terbesar di Sidoarjo. Sun City Water Park berada di komplek Suncity Plaza, terletak di Jl. Pahlawan No. 1 Sidoarjo. Jadi sekalian selesai berenang bisa langsung belanja kebutuhan bulanan. 
Jika dilihat dari luar, water park ini memang terlihat kecil, karena pintu gerbangnya yang diberi ornamen bertema Mesir Kuno hanya berukuran sekitar 10 m. Di sebelahnya, yang terlihat hanya tembok yang dikelilingi pohon. Namun setelah masuk ke dalam, wahana air ini ternyata cukup luas, konon bisa menampung sekitar 7000 pengunjung.
Sun City Water Park dibangun pada tahun 2004. Di dalam sana terdapat berbagai macam bentuk fasilitas dari panggung hiburan, permainan air dragon sliding, dan water boom. Sun City Water Park juga dilengkapi dengan layanan Life Guard dan Medical Centre untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
Di dalam Sun City Water Park terdapat aneka patung  hewan berukuran besar yang bisa mengeluarkan air dari mulutnya. Berbagai kolam juga ditawarkan, mulai kolam renang dewasa, kolam anak-anak, kolam arus, hingga baby diapers atau kolam untuk bayi yang setinggi mata kaki. Kolam arus di Suncity Water Park memiliki kedalaman satu meter.
 
Sekian dulu ya cerita liburannya....besuk kita sambung lagi di lokasi yang berbeda.



2 comments:

  1. Dayu Mas Tour | Tour & Travel |

    Kami melayai :
    1. Tour Gunung Kidul - Jogja
    2. Tour Bali
    3. Tour Karimunjawa
    4. Tour Banyuwangi
    5. Tour Bromo dan Malang
    6. Paket Tour kusus Instansi / Sekolah / Kampus
    7. Tour Adventures ( rafting, hiking & senorkling )
    8. Persewaan ( Efl short / long, HiAce dan Bus Pariwisata )
    9. Pemesanan tiket pesawat.

    **
    - Konsultasi perjalanan gratis.
    - Hadiah menarik bagi yang sudah merekomendasikan kami.
    - Tentukan wisata sesuai degan buget.
    - Tidak ada jumlah minimal peserta.


    Hubungi kami di :
    Tlp. 081235618281
    Pin. 54E0B852
    P. Sidokare Asri QQ.2 - Sidoarjo
    www.dayumastour.com

    Jam Oprasional :
    SENIN S/D JUM'AT : 08.00 S/D 17.00
    SABTU : 08.00 S/D 14.00
    MINGGU / HARI BESAR : TUTUP / LIBUR

    ReplyDelete