Sunday 31 August 2014

Menikmati Spageti Bolognese ala Kedai Makan Bandar Kroya MasterChef Agus

Beberapa minggu tidak update tulisan di blog karena padatnya aktifitas pekerjaan serasa kangen juga dengan sensasi menekan keyboard laptop sambil mencurahkan berbagai peristiwa yang pernah saya lalui. Tema yang saya angkat kali ini yaitu pengalaman menikmati Spageti Bolognese ala Kedai Makan Bandar Kroya MasterChef Agus. 
Sebenarnya ini adalah kali kedua saya mampir ke kedai makan ini. Saat datang kesini yang pertama ketika saya mau melakukan perjalanan ke Sidareja via jalur kereta. Nah saat ini saya datang yang kedua dalam rangka mengantar teman yang mau balik ke kota asal.
Awalnya kami hanya ingin pesan minum saja sambil ngobrol untuk menunggu kereta datang. Tiba-tiba Mas Agus menghampiri kami untuk menyapa para pelanggan, tidak berpikir lama langsung saya sapa dia dan saya minta untuk membuatkan makanan khas Itali yaitu Spageti Bolognese. 
Setelah menunggu beberapa saat makanan yang kami pesan datang juga. Dan sang MasterChef lah yang membuatnya sendiri. Seperti ingin mengetahui bagaimana pendapat saya mengenai makanan ini, mas Agus menanyakannya langsung....cukup lumayan juga masakannya mas....jawab saya.
Tak lupa moment ini langsung saya abadikan dengan beberapa jepret kamera saku saya. Hehe....nice picture gan.....


No comments:

Post a Comment