Thursday 19 June 2014

Berkunjung ke Kroya

Beberapa hari yang lalu saya sempat berkunjung ke sebuah kota kecil yang terletak di wilayah timur Kabupaten Cilacap. Kota ini bernama Kroya. Adapun lokasi persisnya yaitu berbatasan langsung dengan wilayah Banyumas di sebelah utara, Nusawungu di sebelah timur, kecamatan Adipala di sebelah barat dan kecamatan Binangun di sebelah selatan. Tidak lama saya berada di kota ini, hanya sekedar untuk transit. Namun waktu yang singkat saya manfaatkan dengan baik untuk mengambil beberapa dokumentasi catatan perjalanan dan mengisi perut karena sudah saatnya untuk makan siang.
Kebetulan tepat disebelah stasiun kereta api Kroya terdapat kedai makan yang bernama Bandar Kroya, yang menarik yaitu kedai ini kepunyaan dari salah satu finalis Master Chef Indonesia musim pertama yang bernama Agus. Menu yang saya pesan adalah Ayam bumbu telor Asin. Tidak tanggung-tanggung yang saya minta untuk memasakkan adalah sang Master Chef sendiri. Harga yang ditawarkan tidak begitu mahal dan rasanya pun juga lumayan.
Setelah selesai makan saya langsung meneruskan perjalanan ke kota berikutnya. Demikian sedikit pengalaman saya mengunjungi kota Kroya.
 

No comments:

Post a Comment