Saturday 4 February 2017

Bertemu dengan Pak Antasari Azhar ( Mantan Ketua KPK )


Jumat 03 Februari 2017 pukul 08.45 WIB suasana Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta Jakarta sudah ramai, lokasi antrian check-in Maskapai Garuda Indonesia kelas ekonomi tanpa bagasi saling membelakangi dengan kelas bisnis. Dari kejauhan saya melihat seorang tokoh yang sangat populer di media Televisi beberapa pekan terakhir. Beliau adalah Bapak Antasari Azhar sang mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi  pada era pemerintahan Presiden SBY, dengan disertai istri nya beliau duduk di ruang tunggu kelas bisnis. Terbesit dalam hati ingin menyapa beliau, namun waktu itu beliau masih menunggu proses check-in belum selesai. Akhirnya saya dengan beberapa kawan mengurungkan niat itu dan melanjutkan langkah menuju ruang tunggu keberangkatan.

Dalam perjalanan ke ruang tunggu kami sempatkan berhenti sejenak untuk mengabadikan moment kebersamaan dengan kawan-kawan sebelum mereka kembali ke homebase masing-masing. Kebetulan kami berempat berasal dari 4 daerah yang berbeda yaitu dari Surabaya, Medan, Makassar dan Balikpapan. Tiba-tiba Pak Antasari datang bersama istrinya. Langsung saja moment tersebut tidak saya sia-siakan untuk menyapa beliau dan sekedar berjabat tangan.


Dan sepertinya beliau cukup terburu-buru, jadi kami tidak bisa ngobrol banyak dengan beliau. Padahal dalam hati saya ingin sekali bisa menimba ilmu tentang Investigasi dari beliau...hehe....Ya mungkin lain kali akan datang kesempatan itu. Tapi minimal saya sudah mendapatkan foto bersama beliau.....sampai ketemu di lain kesempatan Pak Antasari, semoga selamat sampai tujuan ya pak....

No comments:

Post a Comment